INFO :
Selamat Datang di Bcabola , Agen Bola Terpercaya dan Terbaik di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang bertugas
Agen Bola
agen sbobet indonesia

Guardiola : Barcelona Tetap Ditakuti di Eropa

BERITA BOLA – Barcelona sudah beberapa musim terakhir tidak pernah meraih juara Liga Champions. Akan tetapi, mantan pelatih Blaugrana, Pep Guardiola menilai bahwa tim asal Spanyol tersebut masih tetap di takuti di level Eropa. Barcelona terakhir kalinya meraih gelar Liga Champions pada musim 2014/2015. Bahkan pada musim tersebut mereka berhasil sekaligus meraih treble. Sudah empat musim Barca tidak berhasil meraih gelar Eropa. Bahkan dalam tiga musim terakhir mereka terhenti di putaran perempatanfinal secara beruntun dan pada musim lalu, mereka tersingkir di putaran semifinal. Barcelona juga terhenti dengan cara yang cukup sakit dalam dua musim terakhir. Barca tersingkir akibat comeback yang sangat sensasional dari lawan-lawannya.

Meskipun begitu, Guardiola tetap menyatakan bahwa Barcelona masih merupakan salah satu tim yang sangat ditakuti di level Eropa. Bahkan jika dapat memilih, Pep lebih memilih untuk timnya tidak bertemu dengan Barcelona. “Di Barca anda bisa meilhat hal-hal yang baik dan saya sangat jamin akan hal itu. Oleh karena itu saya tidak ingin berhadapan dengan mereka di ajang Eropa. Mereka mampu memenangkan treble, bahkan ketika mereka sudah berhasil ke putaran final Liga Champions, saya yakin mereka mampu memenangkan semuanya,” ujar Guardiola.

Barcelona gagal meraih gelar Liga Champions dalam empat musim terakhir yang membuat mereka menjadi sorotan. Namun, Guariola menilai bahwa seharusnya mereka tidak terasa terbebani. “Barca harus belajar dari pengalaman pahit dalam empat musim belakangan ini. Saya mengatakan hal tersebut karena saya respek besar terhadap mereka, bukan karena saya adalah penggemar berat dari Barca, namun semua tim juga ingin meraih gelar Liga Champions. Saya tahu bahwa Barca merupakan tim yang bagus, namun untuk meraih gelar level Eropa, semua tim juga harus berjuang dengan maksimal,” sambung pelatih asal Manchester City.