INFO :
Selamat Datang di Bcabola , Agen Bola Terpercaya dan Terbaik di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang bertugas
Agen Bola
agen sbobet indonesia

Higuain Hanya Akan Membela Juventus Jika Bermain di Italia

BERITA BOLA – AS Roma mengincar salah satu penyerang Argentina, Gonzlo Higuain. Akan tetapi sang kakak yang merupakan agennya tersebut meyebutkan bahwa ia hanya akan mau membela Juventus jika bermain di Italia lagi. Menurut perkiraan, Higuain tidak akan di permanenkan oleh Chelsea karena sedang di jatuhi hukuman larangan transfer. Bahkan kabar dari kepergian Maurizio Sarri membuat Higuain akan hengkang dari The Blues.

Bahkan ada kabar lagi yang menyebutkan bahwa Juventus hanya akan ingin menukarkan Higuain dengan beka Roma yaitu Kostas Manolas. Bahkan kedua pemain tersebut memiliki harga yang sama yaitu 36 juta euro. Gazzetta dello Sport yakin bahwa dalam pertukaran tersebut adalah sesuai dengan kebutuhan tim masing-masing. Roma akan mendapatkan penyerang karena Edin Dzeko akan hengkang dan berlabuh ke Inter Milan. Sedangkan itu, Juventus akan memiliki bek yang cukup berpengalaman dalam barisan pertahanan untuk menggantikan Andrea Barzagli. Akan tetapi Nicolas Higuain yang merupakan sang agen mengatakan bahwa kliennya tersebut tidak ingin bermain di Italia jika yang ia bela bukannya Juventus. Jika ingin bermain di Italia lagi, ia hanya akan menghabiskan kontraknya dengan berseragam Juventus.

“Saya ingin menyampaikan bahwa kami tidak berbicara kepada siapapun. Saat ini adik saya masih memiliki kontrak dengan Juve. Oleh karena itu Gonzalo akan tetap menghormati kontraknya dan akan terus bertahan di Juve untuk dua musim lagi. Bahkan performanya di Juventus masih bagus dan jika bermain di Italia namun membela tim lain, itu bukanlah solusi yang tepat. Saya tidak mau bersikap tidak adil kepada siapapun. Akan tetapi, jika bermain di Italia lagi, Gonzalo hanya akan bermain untuk Juventus. Bahkan saya yakin bahwa tahun ini Gonzalo akan memberikan performa yang maksimal karena ia memiliki kekuatan dan sebuah tekad yang besar untuk mengakhiri kariernya di Juventus.