INFO :
Selamat Datang di Bcabola , Agen Bola Terpercaya dan Terbaik di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang bertugas
Agen Bola
agen sbobet indonesia

Julen Lopetegui Resmi Melatih Di Santiago Bernabeu

Madrid – Los Blancos resmi mengumumkan manajer baru mereka ke publik atau ke para suporter Madridistas pada hari Selasa waktu setempat (12/6/2018), pergantian Zinedine Zidane dengan pelatih baru Madrid yakni Julen Lopetegui membuat para pendukung Real Madrid bersedih. Karena selama dua musim di Santiago Bernabeu zidane sudah mempersembahkan 2 trofi Liga Champions yaitu di musim 2016/2017 dan 2017/2018, ada juga trofi La Liga Spanyol di musim 2016/2017. Dengan gelar-gelar 2 musim itulah yang membuat para Madridistas mencintai Sang pelatih yang berdarah Aljazair tersebut dan dengan kedatangan Lopetegui belum tentu akan sehebat Zidane, tutur salah seorang pendukung berat Los Merengues.

Julen Lopetegui yang saat ini masih melatih tim nasional Spanyol dan akan mengikuti ajang pertandingan Piala Dunia 2018 yang diberlangsungkan di negara Rusia. Lopetegui dikontrak selama tiga tahun mulai dari musim 2018/2019 nanti. Sedangkan masa kontrak antara pelatih yang berusia 51 tahun itu dengan timnas Spanyol akan berakhir pada tahun 2020, tetapi semua itu tidak menghadang rencana tim Los Blancos. Sebelumnya banyak media cetak Spanyol memberitakan Real Madrid akan memilih Arsene Wenger atau Guti Hernandez yang sebagai pelatih mereka, alhasil Julen Lopetegui yang dipilih oleh tim rival sekota Atletico Madrid.

Kepergian Zidane bukannya dipecat oleh pihak Real Mardrid, akan tetapi pria yang berkepala plontos tersebut lebih memilih meninggalkan Santiago Bernabeu karena Zidane akan mencari pengalaman baru selain di La Liga Spanyol. Keputusan Zidane ini sangat membuat Presiden El Real yakni Florentino Perez terkejut, tapi semua keputusan ada di tangan Zidane, tutur Florentino Perez. Banyak pengamat bola dunia yang memprediksikan eks pemain Juventus itu akan melatih di klub Premier League Inggris ataupun di klub Liga Serie A Italia. Menurut mantan pemain timnas Prancis yakni Robert Pires menyarankan Zidane melatih di klub Premier League Inggris seperti di Chelsea ataupun di Arsenal saja.