INFO :
Selamat Datang di Bcabola , Agen Bola Terpercaya dan Terbaik di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang bertugas
Agen Bola
agen sbobet indonesia

Juventus Dan AC Milan Sepakat Membarter Pemain

Berita Bola – Dua klub raksasa Italia yang bernaung di Liga Serie A yaitu Juventus dengan AC Milan bersepakat untuk membarter pemain mereka di bursa transfer musim panas ini, pemain yang sudah resmi mereka barter adalah Leonardo Bonucci dengan Mattia Caldara. Leonardo Bonucci yang musim lalu di datangkan dari Bianconeri oleh pihak Rossoneri dengan mahar 42 juta euro dengan masa kontrak selama 5 tahun, dan sekarang pemain bek tengah itu bereuni kembali dengan rekan lamanya di Turin. Klub yang berjulukan Si Nyonya Tua itu tetap menerima eks pemain bek mereka dengan catatan Milan akan mendapatkan Mattia Caldara.

Pertukaran kedua klub raksasa Italia itu dengan kedua pemain mereka bukan dengan hanya pertukaran tanpa dimaknai dana transfer, dengan kepulangan Bonucci ke pangkuan Si Nyonya tua itu dibutuhkan dana sebesar 35 juta euro atau setara Rp 588 milliar yang akan dibayar oleh La Vecchia Signora kepada Milan dan masa kontrak Bonucci dengan Juventus akan berakhir pada 5 tahun ke depan di hitung dari dari tanggal 2 Agustus 2018. Di kota Milan nama Bonucci sempat redup tak terdengar sama sekali di kancah Liga Serie A Italia. Kepulangan pemain yang kelahiran di kota Viterbo itu ke Turin ada sedilit pemotongan honor perminggu oleh pihak pihak klub lamanya. Pihak Juve akan membayar honor Bonucci sebesar 5,5 juta euro yang sebelumnya gajinya sebesar 7,5 juta euro, pemotongan honor tersebut juga disepakati oleh Bonucci.

Bukan saja sampai di situ bursa transfer yang disepakati oleh Juve dan Milan, ternyata pemain pentolan Bianconeri yakni Gonzalo Higuain juga ikut berpindah ke kota Milan. Pemain penyerang handal asal Argentina itu ditransfer oleh Rossoneri dengan nilai transfer sebesar 18 juta euro yang dengan masa kotrak hanya satu musim saja. Ada lagi opsi untuk Milan, apabila musim depan Higuan akan dipermanen oleh Rossoneri, maka harus membayar lagi 36 juta euro dengan masa kontrak selama 2 tahun kedepan. Pemain penyerang Juve tersebut hanya dipinjam kepada Milan, yang dikarenakan masa kontrak Higuan dengan klub Juventus masih tersisa 3 tahun lagi.