INFO :
Selamat Datang di Bcabola , Agen Bola Terpercaya dan Terbaik di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang bertugas
Agen Bola
agen sbobet indonesia

Kane Merasa Sangat Kecewa

BERITA BOLA – Harry Kane merasa sangat kecewa karena dalam waktu sepekan, Kane mengalami sebanyak dua kekalahan yang penting. Bersama Spurs Kane kalah dalam putaran final ajang Liga Champions ketika kalah dari Liverpool dengan skor 2-0. Hanya berselang beberapa hari, Kane menelan kekalahan lagi ketika membela Inggris dalam ajang semifinal UEFA Nations League.

Pertandingan UEFA tersebut digelar di stadion Estadio D. Afonso Henriques. Inggris kalah dengan skor 1-3 ketika berhadapan dengan Belanda melalui perpanjangan waktu ketika bermain imbang dengan skor 1-1 pada 90 menit pertandingan. Dalam pertandingan tersebut, penyerang asal Inggris tersebut masuk dibabak kedua. Oleh karena itu Kane sangat merasa sangat kecewa karena kalah dalam dua pertandingan yang sangat penting tersebut. Akan tetapi ia menyebutkan bahwa akan bertekad lagi menjadi lebih baik dan mengambil pelajaran yang menyakitkan tersebut.

“Itu terasa sangat sakit karena kalah dalam pertandingan yang sangat penting. Sebagai atlet proffesional, itu adalah hal yang sangat penting dan di impikan oleh setiap orang. Anda akan bermimpi bahwa sangat ingin mengangkat trofi tersebut dan terus memenangkan setiap pertandingan. Bahkan sakit tersebut akan terasa sampai musim panas. Itu bukanlah hal yang gampang untuk dilupakan. Namun saya pikir itu bukanlah hanya saya yang melewati hal berta tersebut,” ujar Kane.

“Tidak ada hal-hal yang bisa saya katakan. Semua orang ingin tetap menang jika bertanding. Setiap orang akan selalu merasa kecewa jika kalah dalam sebuah pertandingan. Oleh karena itu anda harus siap menerima apapun yang terjadi jika menjadi seorang atletis dan terus belajar dari kesalahan-kesalahan yang terjadi di setiap pertandingan. Dimusim depan kami harus bekerja lebih keras lagi agar bisa meraih gelar yang ada.