INFO :
Selamat Datang di Bcabola , Agen Bola Terpercaya dan Terbaik di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang bertugas
Agen Bola
agen sbobet indonesia

Lewat Adu Pinalti Tim Inggris Lolos ke Babak Perempat Final

Rusia – Tim nasional Inggris lolos ke babak perempat Final berkat menang adu pinalti dari Kolombia yang berlangsung di Spartak Stadium tadi dini hari WIB, kedua tim yang berlaga di babak perdelapan final pada 2×45 menit menghasilkan skor 1-1 dan diberlakukan laga Extra Time juga tidak menghasilkan skor 0-0 saja, di lanjutkan kembali drama babak pinalti. Di babak pinalti pasukan The Three Lions berhasil lolos langsung ke babak perempat final yang akan bertemu dengan Swedia yang lebih dulu lolos ke babak perempat final dengan mengalahkan Swiss 1-0. Di awal menit pasukanTri Color menguasai bola dan banyak peluang yang dilancarkan oleh pemain tim Kolombia ke lapisan pertahanan The Three Lions, akan tetapi lini pertahanan tim Inggris sangat kokoh yang sehingga pasukan dari Jose Pekerman merasa frustasi.

Sampai jeda turun minum belum ada yang mendapatkan 3 poin di laga perdelapan final ini, di babak kedua giliran tim The Three Lions yang menguasai bola. Di menit ke-53 tim inggris mendapat tendangan pojok yang dilakukan oleh Kieran Trippier, bola tersebut di tendang dengan melambung ke atas dan menuju ke arah para pemain tim Inggris. Akan tetapi ada terjadi pelanggaran dari pemain tengah Kolombia, yaitu Carlos Sanchez yang smepat menjatuhkan Harry Kane di daerah kotak pinalti. Dan hal itu dilihat langsung oleh Sang wasit, dengan tegas wasit Mark Geiger menunjuk ke titik pinalti dan menghadiahkan satu kartu kuning kepada Carlos Sanchez.

Pada menit ke-57 Harry Kane yang menjadi eksekutor pinalti tersebut dan Pemain penyerang Tottenham Hotspur tersebut tidak menyia-yiakan kesempatan emas tersebut, gol punya terjadi 1-0 dipimpin oleh tim Inggris. Gol pinalti ini juga sekalian mengantar pemain penyerang yang berusia 24 tahun itu untuk sementara sebagai top skor di Piala Dunia 2018 yang sudah mengoleksi 6 gol. Dengan posisi 1-0 tidak menjamin tim The Three Lions langsung lolos ke babak perempat final. Di menit ke-93 Yerry Mina berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, gol yang dicetak oleh Yerry Mina dengan sundulan kepalanya berkat tendangan pojok dari Juan Cuadrado.

Skor 1-1 dilanjuti dengan babak Extra Time dan di babak tersebut kedua tim tidak menghasilkan gol. Di 2×15 menit tidak menghasilkan slor, maka dilanjuti ke babak adu pinalti. Tendangan adu pinalti yang pertama dilakukan oleh tim Kolombia, Jose Pekerman memilih kelima pemain handalnya yang akan melaksanakan tendangan pinalti tersebut. Kelima pemain yang menjadi eksekutor pinakti di tim Los Cafeteros¬†yaitu Radamel Falcao, Juan Cuadrado dan Luis Muriel berhasil melakukan tugas mereka, Mateus Uribe dan Carlos Bacca gagal melaksanakan tugas mereka. Sedangkan di tim Inggris Gareth Southgate juga menyediakan 5 pemain yang akan melakukan tendangan adu pinalti yakni ada Harry Kane, Marcus Rashford, Kieran Trippier dan Eric Dier, hanya Jordan Henderson yang gagal melaksanakan tugasnya. Skor babak adu pinalti 4-3 yang mengantarkan tim The Three Lions melaju ke babak perempat final dan pada babak tersebut tim Inggris akan bertemu dengan tim Swedia, kedua tim ini akan bertanding pada 7 Juli 2018 atau tepat pukul 21:00 WIB di Samara Arena.