INFO :
Selamat Datang di Bcabola , Agen Bola Terpercaya dan Terbaik di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang bertugas
Agen Bola
agen sbobet indonesia

Mario Mandzukic Menjadi Pahlawan Kontra Tim Inggris

Moskow – Tim Kroasia yang sering disebut-sebut tim Kuda Hitam ternyata bisa melaju masuk ke babak final dengan bertemu tim Prancis yang sudah terlebih dahulu mendapatkan jatah ke babak final, pasukan tim Ayam Jantan dengan bisa menang 1-0 dari tim Belgia. Tim Les Bleus mendapat golnya dari pemain Samuel Umtiti di menit ke-51, gol yang diciptakan oleh pemain bek tengah tim Prancis itu berkat umpan dari Antoine Griezmann. Sedangkan tim Kroasia berhasil memaksa tim Inggris bermain ke babak Extra Time dan gol Mario Mandzukic yang membawa tim asuhan Zlatko Dalic melangkah ke babak final.

Di awal menit pasukan The Three Lions sempat berpesta atas kemenangan mereka atas gol dari Kieran Trippier ke gawang tim Krosia. Pemain bek Tottenham Hotspur itu dengan mudah mendapat golnya lewat tendangan bebas di menit ke-5. Dengan gol tunggal di babak pertama membuat pasukan The Three Lions bermain agak bertahan, akan tetapi di menit ke-29 Harry Kane berusaha untuk menambah gol ke gawang lawan dan alhasilnya beberapa kali berhasil diblok oleh kiper Danijel Subasic. Sampai akhir turun jeda minum hasil masih dipimpin oleh tim Inggris yaitu skornya 1-0.

Pada babak kedua perubahan permainan pasukan Kroasia sudah mulai kelihatan, skuat yang dilatih oleh Zlatko Dalic membentuk serangan ke lini pertahanan lawan. Di menit ke-67 Ivan Perisic berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol yang diciptakan oleh pemain Winger Inter Milan tersbut juga umpan lambung dari Sime Vrsaljko, yang sehingga dengan mudah Ivan Perisic menyundul bola masuk ke gawang yang dijaga oleh kiper Jordan Pickford. Gol Ivan Perisic yang memaksa tim Inggris untuk bermain melanjuti babak Extra Time.

Di babak Extra Time giliran Mario Mandzukic yang menjadi pahlawan untuk tim nasional Kroasia. Ada beberapa kali pasukan Kroasia menarik bola ke bawah dan ke atas. Dengan waktu yang tepat bola tersebut bisa naik sampai pertahanan tim Inggris dan Ivan Perisic menendang kembali bola tersebut, yang sehingga bola tersebut melambung ke daerah gawang dan disambut manis oleh Mario Mandzukic dan di menit 109 terjadi gol. Gol 0-1 yang menangi oleh tim Kroasia di babak perpanjangan waktu membuat pasukan The Three Lions kembali melancarkan serangan ke kubu lawan, alhasil serangan yang dibangun oleh pasukan Gareth Southgate tidak membuahkan hasil sama sekali.

Gol Mario Mandzukic yang membawa tim nasional Kroasia melaju ke babak final dengan bertemu tim Prancis yang akan bertanding pada tanggal 15 Juli 2018 atau tepatnya pukul 22:00 WIB. Sedangkan tim Inggris akan memperebutkan juara ketiga dengan bertemu dengan tim Belgia pada tanggal 14 Juli 2018 atau tepatnya pukul 21:00 WIB.